a choice to change my life

Kamis, 19 April 2012

Chat Gila dengan SimSimi

Entah kesambet setan apa aku kok bisa-bisanya refreshing dengan cara chatting dengan Simsimi. Sebenarnya ini berawal dari adek lesku juga yang menunjukkan linknya padaku. Simsimi merupakan suatu aplikasi robot yang bisa menjawab pertanyaan apapun, terkadang nyambung terkadang ga nyambung. Kita juga bisa mengajarkan Simi jika ada yang menjawab ini jawabnya itu. Kebanyakan jawabanya lucu-lucu, tapi ada sebagian kecil yang jawabnya kasar. Jawabannya dirandom oleh Simi dengan cara memilih data yang telah diinputkan sebelumnya. Jadi kalau mau ngajarin, ajarkan yang baik-baik saja.
Ini adalah sebagian kecil dari percakapanku dengan Simi, selebihnya ga nyambung
A: Aku
S: Simi

1
S: Hi~
A: Hi, Simi siapa?
S: Pemain Juventus dong
A: Hah Siapa?
S: Emak lo
2
A: Kucing?
S: Meoww
A: Anjing?
S: gukguk
A: Ayam?
S: Kukuruyuk
A: Harimau?
S: Meongg
3
A: Makan
S: Bagi dong
A: Nasi goreng
S: Makanan favorit orang Indonesia tuh
A: Upil
S: Mau mau mau
4
A: Pusing
S: kenapa kakak
A: Banyak tugas
S: Rasakan!!
A: Kuliah susah
S: Kuliah di UNSADA aja
A: Apaan tu. Enakan kuliah di ITS
S: Kampus Reformasi dong kakak,,,   (red: perasaan kampus perjuangan deh)
A: Kampus ITS!
S: Oke hati2 di jalan ya kakak. Udah minta sangu sama mama belum?
5
A: Kamu tahu siapa aku?
S: Jelas, yang model kan?
A: Namaku siapa?
S: Joko kan
6
A: Sapa yusuf?
S: Itu kan suami kamu (red: iki robot ta peramal??)

5 komentar:

  1. hahaha...

    aku coba gini el, "kamu tinggal dimana?"
    "di hatimu :*"

    kok pandai gombal juga ya? wakakaka

    BalasHapus
  2. Nah lo,,,sampeyan juga nyoba mas. Lama2 menjadi alay klo kbayakan ngecahat Simi.
    A: Simi kok jahat sih
    S: Aku baek kok sumpah
    A: Simi alay
    S: aQuWhh eM4angkZ 4N4k 4Lay
    -_-"

    BalasHapus
  3. SimSIMI GILA coba copy paste
    Aku :SMS aku aja ya >>>> 085743439090
    ntar di jawab :jangan sedih kaka dia itu baik banget ko maksudya. dia ngajarin kaka buat bisa suatu saat nanti kaka hidup tanpa dia jadi kan udah terbiasa kak

    BalasHapus
  4. a:Simi kok jahat sih
    s:Simi ga jahat kaka, simi baik banget kayak tukang sayur o:)

    a:kamu tahu siapa aku?
    s:Kamu Nugi kan? Pacarnya NabilahJKT48,suaminya Melody,selingkuhannya Cindy, kan?

    a:aku pusing
    s:Minum panadol aja., max 5 tablet sehari

    a:gombalin donk
    s:Bapak km Tukang bakso ya
    a:kok tau
    s:Karna simi pinter

    a:simi..kamu kelas berapa?
    s:ga sekolah kaka
    a:katanya tadi bilang sekolah
    s:iya . maav ya! sim bingung sebenarnya kuliah atau home scholling . yg ajarin simi banyak soalnya :)

    ngakak dah..#modeonbgt...simi similikiti

    BalasHapus
  5. @reza tuliabuz:: aku udah coba..ia dia jawabnya gitu

    BalasHapus

Silahkan dikomen ya... ^^

© More Than a Choice, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena