a choice that change my life

Jumat, 18 November 2011

Di Sisa Umur

Note ini kutulis tepat tanggal 19 Nopember 2011 jam 12.57. Momen ini mengingatkanku pada umurku yang semakin berkurang. Sekaligus mengingatkanku pada kepedulian orang-orang di sekitarku. Dan betapa menakjubkannya aku memiliki mereka,,,

Diawali dengan instruksi aneh dari dari Cupa, dua jam sebelum jam 00.00 aku tidak boleh internetan dengan laptopku. Aku sudah merasa curiga dia menginstall hal aneh untuk menyiapkan ulang tahunku. Mengantuk, aku matikan laptop dan tidur. Jam 00.00 aku dibangunkan oleh suara deringan SMS di ponsel ku.

Satu dari teman kosku,Ninid dengan ucapan ultahnya (makasi. U're the first ;) ). Satu lagi dari Cupa yang menyuruhku cepat-cepat menghidupkan laptop. Betapa terkejutnya aku saat membuka laptop. Tampilan pertama bukan desktop dengan wallpaper pemandangan Prancis seperti biasanya, melainkan film tentang diriku. Dimulai dengan foto-fotoku saat TK, lalu SMA (entah darimana dia dapat fotoku yang satu itu), dilanjutkan dengan slide-slide fotoku saat menjadi maba, Trainer Robot, aktivis mahasiswa. Lalu saat bertemu dia, jalan-jalan dengannya keliling Surabaya, Malang, WBL.

Setelah itu terputar lagu suara khas Sabrina "U're Beautifull" dengan tampilan flash "Selamat Ulang Tahun". Huu..terharu rasanya. Mana dia akhir-akhir ini sering ta omelin lagi ta bilang 'jelek', 'jahat', 'jangan madesu (masa depan suram)', 'pemalas', tapi dia balas dengan menyiapkan ini semua. Note for him: Hanya Kamu yang dapat merubah dirimu sendiri, Ubahlah Sistem!!!Aku tahu Kamu yang Terhebat!!! I proud of u too...With U is a Miracle.

Screenshoot dari dirinya, mengingatkanku tentang perjalan hidup selama 22 tahun ini. Mungkin hidupku tak lama lagi? Yahh siapa tahu..Kuambil air wudhu..Shalat Tahajud...Baca Surah Yaasin..Menangis sejadi-jadinya,,,,,

Aku cuma berharap ada hal yang berarti di sisa hidupku ini. Membahagiakan orang-orang disekitarku dan hidupku dapat memberi manfaat...Terima kasih Ya Allah, masih Kau berikan umur untukku agar lebih bisa beribadah kepada-Mu.. (Surabaya, 19 Nopember 2011)

1 komentar:

Silahkan dikomen ya... ^^

© More Than a Choice, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena